Semakin Membaik, Mendag : Wiranto Sudah Bisa Tidur Miring

Jakarta, sumselupdate.com – Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita menjenguk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Enggar mengatakan kondisi Wiranto terus membaik dan sudah bisa tidur miring.

“Tadi dijelaskan oleh keluarga dan rumah sakit, membaik sekarang sedang istirahat, dan proses recovery. Saya lihat sekarang bisa tidurnya miring, tinggal tunggu waktunya,” ujar Enggar di RSPAD Gatot Soebroto, Jalan Abdur Rahman Saleh, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Bacaan Lainnya

Enggar mengaku tidak sempat berbicara dengan Wiranto karena dia sedang tidur. Namun dia berjanji akan mengunjungi Wiranto kembali.

“Tidak, beliau sedang tidur, saya bilang jangan dibangunkan, dalam kondisi tidur nanti saya bilang ke keluarganya, saya insyaallah akan ketemu lagi,” imbuhnya.

Selain itu, Enggar mengaku baru kembali dari Thailand untuk mengikuti sidang Regional Comprehensive Economic Partnership (RCEP). Dia mengatakan perwakilan negara yang mengikuti sidang itu turut mengirimkan doa dan simpati kepada mantan Panglima ABRI itu.

“Saya baru tiba dari Bangkok kemarin, sidang RCEP, 16 negara. Saya harus sampaikan simpati dan doa dari kolega kita dari 16 negara untuk Pak Wiranto,” lanjutnya.

Baca juga: Kondisi Terkini Wiranto Diungkap Kolega

Sementara itu, Enggar mengatakan tidak mengetahui kapan Wiranto diperbolehkan pulang. Dia pun meminta doa untuk kesembuhan Wiranto.

“Enggak tau (kapan Wiranto pulang), keluarga kan tergantung dokter juga, doain saja,” tutur Enggar. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.