‘Sekejap Mata’, Motor Raib Digondol Maling Saat Belanja di Minimarket

Korban yang mengalami pencurian motor menceritakan kronologis kejadian.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Sepeda motor milik Vina, Warga Kebun Bunga, Kecamatan Sukarame, raib digondol maling di Minimarket di Jalan Perindustrian II, Palembang, Selasa (09/11/2021).

Read More

Vina yang datang ke minimarket berniat untuk berbelanja. Selang beberapa menit dari korban masuk, dari rekaman CCTV, dua pria dengan sangat cepat langsung membawa kabur motor miliknya.

“Kejadiannya pukul 21.00 WIB, saya bersama anak sebenarnya sudah biasa belanja di Minimarket itu malam hari. Selama ini aman-aman saja, tapi sekarang motor saya hilang,” ucapnya.

Diakuinya, sebenarnya saat ia bersama anaknya masuk minimarket. Anaknya sempat keluar lebih dulu, duduk-duduk di atas motor, tapi kemudian ia masuk minimarket lagi.

Saat itulah, dua pelaku yang sudah mengintai langsung dengan cepat mengambil motor miliknya, yang sebenarnya sudah terkunci stang.

“Salah satu pelaku berpostur tubuh agak kurus. Satu lagi menunggu di motor dan siap kabur. Mereka memang sudah mengintai di sana,” ucapnya.

Atas kejadian yang menimpanya, ia sudah melapor ke polisi, dilengkapi dengan rekaman CCTV. Ia berharap pelaku bisa ditangkap. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.