Sekda Buka Musda Dharma Wanita Persatuan Kota Prabumulih

Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kota Prabumulih berforo bersam usai pembukaan Musda di Aula Praja Husada RSUD Kota Prabumulih, Kamis (20/2/2020).

Prabumulih, Sumselupdate.com – Dharma Wanita Persatuan Kota Prabumulih menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Aula Praja Husada RSUD Kota Prabumulih, Kamis (20/2/2020).

Musda Dhama Wanita Kota Prabumulih ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Elman, ST, MM.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekda Pemkot Prabumulih, Elman, ST, MM mengatakan, Musda berembuk tentang apa langkah kedepan dalam mendukung dan meningkatkan program pemerintah seperti yang tertuang dalam visi dan misi Pemkot Prabumulih.

Menurutnya, Pemkot Prabumulih telah berupaya meningkatkan pembangunan baik di bidang infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, perekonomian, keagamaan, pendidikan dan lainnya.

Hal ini bisa menjadi pemacu semangat para ibu-ibu Dharma Wanita sebagai pendamping suami dalam menjalankan program pemerintah.

Maka dari itu, Sekda meminta untuk menyalurkan ide-ide inspiratif dalam Musda yang bertemakan ‘Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional’.

Sementara itu, dalam Sidang Paripurna Musda ada empat tahapan, yaitu pemilihan ketua sidang, paparan anggaran dasar, rencana strategis, laporan pertanggungjawaban, pembagian komisi, dan penutupan sidang.

Turut hadir dalam Musda Dharma Wanita, Ketua TP-PKK Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Ridho, Ketua Dharma Wanita Windriana Elman, ketua, dan anggota Dharma Wanita, seluruh OPD, dan tamu undangan lainnya. (vir)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.