Sebelum Meninggal Dunia, Ketua DPRD PALI Merasa Hanya Masuk Angin

Ketua DPRD PALI, Marta Dinata MS (alm) semasa hidup

PALI, Sumselupdate.com – Kabar duka kembali menghampiri Bumi Serepat Serasan. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) siang ini sekitar pukul 11.30, meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun Sumselupdate.com pria kelahiran Kecamatan Tanah Abang itu meninggal dunia di Rumah Sakit Bunda Kota Prabumulih.

Bacaan Lainnya

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Marta sempat dibawa ke Puskemas Kecamatan Tanah Abang, karena sedang tidak enak badan.

Namun, karena ingin memuaskan hatinya Marta akhirnya dibawa ke RS Bunda Prabumulih dan sempat ditangani oleh tim dokter.

“Selama di jalan beliau (Marta –red) tidak dalam kondisi yang koma, sehat-sehat saja hanya saja memang kondisinya sedang masuk angin dan sempat muntah di mobil. Dia berkata tando nak sembuh kalau sudah muntah,” terang salah satu kerabat almarhum saat dibincangi di rumah duka.

Saat ini jenazah sudah berada di kediamannya di Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, dan sedang menunggu salah satu anaknya yang berada di Kota Palembang. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.