Marta Dinata Dikenal Ramah dan ‘Low Profile’

Suasana di rumah duka, tampak hadir Giri Ramada kiemas dan Bupati serta Wabup Ferdian dan juga seluruh anggota Dprd PALI dan SKPD

PALI, Sumselupdate.com – Mendengar kabar meninggalnya Ketua DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Marta Dinata, MS, Bupati PALI H. Heri Amalindo langsung bertolak ke rumah duka di Desa Tanah Abang Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Rabu (3/8).

Sebelumnya, Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony sudah terlebih dahulu tiba. Bahkan, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Giri Ramanda Kiemas juga sudah tiba di rumah duka, disusul seluruh anggota DPRD Kabupaten PALI, jajaran SKPD di ruang lingkup Pemkab PALI, ketua-ketua partai, jajaran kepolisian serta tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Tidak menyangka sebelumnya kalau Pak Ketua sudah meninggal. Karena Senin kemarin kami sempat ngopi-ngopi di kantornya. Itulah yang namanya maut, tidak bisa diprediksi. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kompol Janton Silaban, SIk, Kapolsek Talang Ubi.

Informasi yang berhasil dihimpun, almarhum akan dikebumikan di Desa Tanah Abang Jaya di tanah pribadinya.

“Hari ini langsung dimakamkan di Dusun 2, Desa Tanah Abang Jaya. Namun sekarang, sedang menunggu anaknya dari Kota Palembang,” ujar Yanto yang merupakan supir almarhum ketika menjabat ketua DPRD Kabupaten PALI.

Almarhum Marta Dinata tutup usia di angka 46 tahun. Almarhum meninggalkan empat orang anak.

Untuk diketahui, selain ketua DPRD Kabupaten PALI almarhum Marta Dinata MS juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI dan dikenal sebagai tokoh yang ramah dan low profile. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.