Bupati OKU Selatan Ikuti Pemeriksaan Kejagung

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali

Palembang, Sumselupdate.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali mendatangi Kantor Kejaksaan Tinggi Sumsel memenuhi panggilan dan pemeriksaan penyidik Kejaksaan Agung, terkait dana hibah 2013, Rabu (3/8).

Setelah tiba di Kantor Kejati Sumsel, mantan anggota DPRD Sumsel periode 2009-2014 ini langsung menuju ruang pemeriksaan usai mengisi buku tamu dan bergabung bersama sejumlah pejabat lainnya yang kini masih menjalani pemeriksaan.

“Ini pemeriksaan kedua sebagai saksi, terkait usulan dan penyaluran dana aspirasi 2013 untuk tiga kabupaten, yakni OKU, OKU Timur dan OKU Selatan,” ujar Popo sebelum memasuki ruang pemeriksaan.

Sedangkan terkait mekanisme pengajuan dana aspirasi sebesar Rp5 miliar dirinya menjelaskan yakni diajukan ke Gubernur melalui BPKAD untuk perbaikan infrastruktur jalan di tiga kabupaten yang menjadi daerah pemilihannya.

“Kita hanya mengajukan aspirasi dari masyarakat, yang menyalurkan anggaran BPKAD Sumsel dan semua itu kita lakukan sesuai mekanisme,” jelasnya. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.