Sebelum Ditemukan Tewas Setengah Bugil, Korban Minta Uang Rokok dan Minuman Kepada Bibi

Kondisi korban saat ditemukan.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Kasus tewasnya Nur Aini (38), warga Jalan Sungai Sedapet, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, Sumatera Selatan, hingga kini masih misteri.

Bacaan Lainnya

Jasad Nur Aini sendiri ditemukan setengah bugil tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Soak Simpur Kecamatan Sukarame, Palembang, Minggu (30/3/2021) pukul 06.00 WIB.

Husma, bibi korban mengungkapkan sebelum ditemukan meninggal dunnia, Nur Aini yang kesehariannya tinggal di pondok di dekat TPU dan berjualan kembang, sempat meminta uang kepada dirinya untuk membeli rokok dan minuman.

“Semalem itu sekitar jam delapan malem dio minta duet samo aku katonyo pengen beli rokok dan minuman,” ujar Husma saat ditemui di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang.

Sementara itu, Bambang warga setempat mengatakan, jika korban selama ini memang tinggal di sekitar areal TPU Soak Simpur.

Tempat tinggal dan lokasi korban berjualan kembang di areal TPU Soak Simpur.

“Deket pondok tersebut dia ditemukan. Dan memang dia tinggal di areal sini sudah lima bulan,” katanya.

Sementara itu, anggota Reskrim Polsek Sukarame, Bripka Novrian mengatakan, setelah mengetahui dari masyarakat jika ada perempuan meninggal di areal TPU Soak Simpur, pihaknya langsung meluncur ke lokasi.

“Kami mendapat informasi dari RT 4 Kelurahan Sukajaya seorang perempuan meninggal di TPU tersebut. Kita langsung bergerak ke TKP,” katanya.

Setelah mendatangi TKP, menurut Bripka Novrian, pihaknya menemukan korban dalam kondisi tertelungkup dengan celana yang berada di kaki bagian bawah. Dan ditemukan luka robek sebanyak lima buah di bagian kening dan di bibir.

Hingga saat ini petugas Reskrim Polsek Sukarame terus memburu pelaku guna mengungkap motif pembunuhan sadis ini. (**)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.