Satnarkoba Polres OKU Berhasil Tangkap Bandar Shabu

Pria yang diduga bandar shabu diamankan.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Bandar Narkoba jenis shabu diamankan  Satresnarkoba Polres OKU di sebuah Bedeng Jalan Rajawali lorong Bersama, Kelurahan Sekarjaya, RS Sriwijaya Blok S, Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Selasa (14/12/2021).

Read More

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, Kasat Resnarkoba AKP Ujang Abdul Aziz, melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal Kamis (16/12/2021) menyampaikan, personel Satres Narkoba Polres OKU telah mengamankan Yansi Febrianto (37) warga Jalan Rajawali Blok S, RT 17, RW 7 RS Sriwijaya, Kelurahan Sekarjaya.

Dengan barang bukti satu bungkus plastik bening dibalut tissu di dalamnya berisi Narkoba jenis shabu dengan berat bruto 2,26 gram dan uang Rp500.000.

Penangkapan berawal, pada Selasa (14/12/2021) pukul 16.00 WIB, Anggota Satresnarkoba Polres OKU mendapat info dari warga, bahwa di sebuah Bedeng di Jalan Rajawali Lorong Bersama RS Sriwijaya Blok S, Kelurahan Sekarjaya RS Sriwijaya ada seorang laki laki yang sering menjual Narkoba.

Mendapat info tersebut Anggota Resnarkoba dibawah pimpinan Kasat Narkoba Polres OKU AKP Ujang Abdul Aziz melakukan penyelidikan dan pengintaian, kemudian terlihat seorang laki laki di depan Bedeng yang dimaksud sesuai ciri ciri yang didapat.

Kemudian tim segera menggeledah laki laki dan sebuah Bedeng tersebut bersama Ketua RW, dan ditemukan uang sebesar Rp500.000, dan satu bungkus plastik bening dibalut tissu di dalamnya berisi narkoba jenis shabu di lemari di dalam bedeng yang diakui Tersangka Yansi Febrianto (37), barang bukti dan bedeng tersebut adalah miliknya.

Atas kejadian tersebut tersangka diamankan di Polres OKU untuk di proses secara hukum. Pasal yang dipersangkakan : Pasal Primair 114 ayat (1 ) Sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 Tentang Narkotika, pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.