Jelang Nataru, BBPJN Siapkan 20 Posko di Jalan Nasional

Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Selatan, pastikan kondisi jalan nasional mulus.

Palembang, Sumselupdate.com – Jelang Natal dan tahun baru (Nataru) Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Selatan, pastikan kondisi jalan nasional mulus, pada semester 1 anggaran 2021tercatat kemantapan jalan di Provinsi capai 89,47 persen.

Hal ini diungkapkan langsung Kepala BBPJN Sumsel, Mgs Syaiful Anwar, saat dikonfirmasi, Rabu (16/12/2021)

Read More

“Ya, untuk jalan nasional di Sumsel dapat 89,47 persen, untuk kemantapan jembatan semester 1 70,54 persen. Sehingga jelang Nataru jalan nasional bisa digunakan untuk semua aktifitas warga,” katanya

Ia juga mengatakan, saat ini BBPJN tetap melakukan pekerjaan penanganan zero pothole, preservasi jembatan, preservasi rekontruksi dan rehabilitasi jalan serta penanganan drainase.

“Jelang Nataru kita juga menyiapkan posko disepanjang jalan nasional, sebagai bentuk antisipasi terjadinya bencana banjir maupun longsor yang dapat berimbas pada kondisi kemantapan jalan,” ungkapnya

Ia juga menyampaikan, pihaknya juga siapkan posko, yang dilengkapi petugas dan sejumlah peralatan untuk menangani kondisi jalan, manakala dibutuhkan dan sebagai antisipasi rawan bencana.

“Ada 20 posko dengan 97 alat DRI, dan para petugas yang stanby di lokasi posko,” tutupnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.