Santuni Anak Penderita Tumor, PPOI Bangkit Berharap Bisa Menginspirasi Kaum Milenial

Pengurus Pemuda Pemudi Ogan Ilir (PPOI) Bangkit, berikan santunan kepada anak penderita tumor di Ogan Ilir.

Laporan : Henny Primasari

Indralaya, Sumselupdate.com – Pengurus Pemuda Pemudi Ogan Ilir (PPOI) Bangkit, menunjukkan kepedulian dengan sesama, dengan memberikan santunan kepada Elza Putra Sanjaya (4), buah hati dari pasangan Zuhdi dan Junita, warga Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI), yang menderita tumor ganas di bagian mukanya.

Bacaan Lainnya

Ketua PPOI Bangkit M Hatta Muklis mengatakan, pihaknya memberikan santunan berupa uang, dengan harapan bisa meringankan beban dari pihak keluarganya. Guna mengobati anaknya Elza Saputra Sanjaya, yang saat ini sedang mengalami sakit tumor ganas di bagian mukanya.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga bisa meringankan pihak keluarga dari Elza Putra Sanjaya, dalam mengobatinya dan saudara kita itu bisa sembuh kembali sedia kalanya,” katanya, Selasa (1/12/2020).

Selain dari itu,ia berharap aksi sosial ini bisa mengugah hati kaum milenial lainnya, untuk meningkatkan kepedulian dengan sesama.

Orangtua Elza Putra Sanjaya, anak yang menderita tumor di muka mengucapkan terimakasih kepada PPOI Bangkit, atas bantuan yang diterima.

“Ya, kami berharap tindakan kami ini bisa di contoh kaum milenial lainnya dalam bentuk peduli kasih dengan sesama, kalau tidak mulai dari sekarang kapan lagi,” jelasnya.

Zuhdi, ayah dari Elza Putra tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur kepada PPOI Bangkit, yang sudah memberikan bantuan pengobatan untuk anaknya.

“Saya sangat berterimakasih kepada pemuda-pemudi Ogan Ilir Bangkit, yang sudah memberikan bantuan kepada anak saya untuk bisa berobat di rumah sakit,” katanya.

Anaknya menderita tumor ganas di bagian mukanya sudah enam bulan lamanya. Selama ini, Elza hanya menjalani pengobatan seadanya, karena keterbatasan biaya.

“Anak kami ini mengalami sakit tumor ganas sudah sejak enam bulan terakhir. Hanya di obati seadanya, dikarenakan keterbatasan biaya. Dengan adanya bantuan ini, kami bisa membawa anak kami ke rumah sakit. Alhamdulillah, kepada PPOI Bangkit kami berterimakasih atas bantuanya,” jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.