DRA Tegaskan, 229 CPNS Muba Tidak Boleh Pindah Minimal 10 Tahun

Sebanyak 229 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019, diresmikan Bupati Dodi Reza Alex Noerdin, di Opproom Pemkab Muba, Selasa (1/12/2020).

Sekayu, Sumselupdate.com – Sebanyak 229 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019, diresmikan Bupati Dodi Reza Alex Noerdin, di Opproom Pemkab Muba, Selasa (1/12/2020).

Khidmat dan bahagia begitulah suasana yang tampak pada rangkaian Peresmian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 di lingkungan Pemkab Muba.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, meski undangan peresmian CPNS Formasi 2019 Kabupaten Muba terbatas dan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, Pemkab Muba juga menyediakan fasilitas meeting zoom dengan kapasitas 1.000 peserta, bagi keluarga CPNS, sehingga bisa menyaksikan prosesi peresmian CPNS secara online melalui telepon seluler.

“Pemkab Muba, telah menuntaskan rangkaian tes CPNS Formasi 2019 dan hari ini resmi dilakukan peresmian bagi 229 CPNS. Bahkan peresmian ini pertama dilakukan di Indonesia. Pemkab Muba telah sukses melaksanakan rangkaian tes CPNS dan berjalan dengan mandiri,” ungkap Kepala Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII, Margi Prayitno .

Dikatakan Margi, Pemkab Muba, all out dalam persiapan rangkaian pelaksanaan tes CPNS 2019.

“Meski pada rangkaian pelaksanaan tes SKB beberapa waktu lalu, dihadapkan pada pandemi Covid-19, namun Pemkab Muba sangat siap dan protect dalam upaya meminimalisir penularan wabah Covid-19,” terangnya.

Margi menambahkan, bagi peserta yang telah secara resmi mengikuti peresmian CPNS Formasi 2019, agar mengabdi setulus hati demi daerah dan warga Muba.

“Saat ini proses NIP sedang diusulkan, dan saya berharap setelah ini jangan minta pindah. Marilah mengabdi untuk Muba,” tegasnya.

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, CPNS Muba formasi 2019 ini angkatan yang hebat dan ASN milenial untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya.

“CPNS Muba Formasi 2019 sangat luar biasa, karena telah berhasil berjuang di tengah wabah Covid-19,” ulasnya.

Kepala Daerah Inovatif Tahun 2020 ini menambahkan, kepada 229 CPNS Muba harus mengabdi sepenuh hati dan turut andil memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Muba.

“Saya ucapkan selamat, kalian telah melewati proses yang sangat selektif dan transparan,” ucapnya.

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini juga mengingatkan, agar ketika sudah mulai bekerja nantinya, untuk mengedepankan kerja tim dan berguna bagi masyarakat Muba.

“Mari menjadi ASN yang berguna dan bermanfaat untuk daerah yang kita cintai ini, dan saya tegaskan CPNS Formasi 2019 ini tidak boleh pindah minimal 10 tahun,” ucapnya.

Ketua Pelaksana Penerimaan CPNS Formasi 2019 Kabupaten Muba, Apriyadi mengucapkan, selamat kepada 229 CPNS Muba yang telah mengikuti rangkaian Peresmian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019.

“Selamat bekerja, dan andil menjadi bagian mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.