Sanksi Menanti Pemain SFC yang Mangkir Latihan

Jumat, 5 Februari 2016
Skuad Sriwijaya FC

Palembang, Sumselupdate.com

Usai menjalani liburan yang diberikan oleh jajaran Manajemen Sriwijaya FC, dijadwalkan skuad asuhan Benny Dollo kembali menjalani program latihan pada, Senin (8/2), untuk mempersiapkan turun dalam Turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, Maret mendatang.

Bacaan Lainnya

Secara tegas, Manajemen SFC akan menjatuhkan sanksi terhadap punggawa Laskar Wong Kito yang mangkir dalam latihan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang tersebut.

“Oh jelas itu kita akan berikan sanksi, kalau ada pemain yang molor dalam latihan nanti, minimal sebuah peringatan,” ucap Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris ketika dimintai konfirmasi, Jumat (5/2).

Menurut dia, para skuad klub kebanggaan masyarakat Sumsel, boleh saja telat. Asalkan, memilili yang kuat. Seperti ada keluarga yang meninggal atau musibah lainnya menerpa keluarga pemain.

“Boleh saja kalau memang telat bergabung dalam latihan, asalkan ada alasan yang masuk akal. Jangan sampai tiba-tiba menghilang tak ada kabar, dan susah dihubungi,” ucap Haris panggilan akrabnya.

Pria berkacamata ini menambahkan, jika sanksi yang diberikan kepada pemain apabila telat bergabung, akan dilihat seberapa kesalahan diperbuat oleh punggawa SFC. Bisa berupa teguran hingga memberikan peringatan keras.

“Kita akan melihat dulu, seberapa besarnya kesalahan dari pemain. Tapi, mudah-mudahan pemain yang pulang kampung, semuanya tepat waktu bergabungnya,” ujar dia. (den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.