Sandiaga: Erick Thohir Minta Maaf Tiket Asian Games Mahal

Sandiaga Uno

Jakarta, Sumselupdate.com – Harga tiket Asian Games 2018 dinilai terlalu mahal bagi sebagian kalangan. Untuk acara pembukaan, harga tiket paling murah dibanderol Rp 750 ribu dan paling mahal Rp 5 juta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno langsung berkomunikasi dengan Ketua INASGOC Erick Thohir. Sandi menyampaikan Erick Thohir sempat menyampaikan permohonan lewat pesan singkat karena harga tiket yang mahal.

Read More

“Saya sampaikan ke Pak Erick, mahal banget, Pak? Terus dijawab dia dikasih muka sedih itu, apa sih emoticon-nya, lupa, penasaran, (memperagakan tangan minta maaf) itu artinya apa?” kata Sandi di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018).

Meski demikian, Pemprov tetap menyerahkan persoalan harga tiket yang sudah diputuskan INSGOC. Tugas Pemprov, kata Sandi, mencari jalan agar perhelatan Asian Games tetap berlangsung ramai.

“Ya sudah, saya bilang mahal banget, Bro, tapi kalau sudah keputusan INASGOC ya kami akan ikut support, kita tinggal cari jalannya saja supaya tetap berlangsung,” ucapnya.

“Saya bilang Pak Erick kalau itu sudah menjadi keputusan ya saya harus mengamankan. Ini kan INASGOC. Saya tinggal mencari jalan supaya tetap terjangkau buat warga Jakarta,” sambung Sandi.

Lebih lanjut saat ini Pemprov juga sedang mengupayakan untuk memberi keringanan kepada siswa-siswi yang hendak menyaksikan Asian Games. Hal itu dilakukan guna memobilisasi murid ke venue pertandingan agar tak sepi.

“Jadi saya sekarang lagi berkoordinasi dan mengharapkan mungkin nanti ada bantuan agar venue-venue itu tidak akan kosong dan kita untuk memobilisasi siswa itu kan ada biayanya juga. Jadi nanti kan kita kerja sama dengan INASGOC,” kata Sandi. (adm3/dtc)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.