Kejari OKU Timur Sampaikan Pesan Anti Korupsi ke Anak-anak Lewat Turnamen Karate

Turnamen karate Kejari OKU Timur Cup.

Martapura, Sumselupdate.com – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se-dunia, Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur membagikan stiker kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Kejari OKU Timur.

Tampak yang turun membagikan stiker tersebut Kasi Pidsus, Kasi Intel dan Kasi Pidum beserta staf dan pegawai di Kejari OKU Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Ismaya Hera Wardanie mengatakan, pihaknya membuat sejumlah acara dalam memperingati hari anti korupsi.

Seperti turnamen Karate Lemkari yang memperebutkan piala bergilir Kajari yang baru tahun ini digulirkan. “Jadi piala Kajari Cup ini kita buat secara bergilir dan setiap tahun akan diadakan terus,” katanya, Minggu (9/12/2018).

Menurut Ismaya, kegiatan turnamen tersebut, diikuti 380 karateka dari ranting Kecamatan Lemkari OKU Timur. Dengan adanya turnamen ini, diharapkan pesan-pesan anti korupsi bisa langsung sampai kepada anak-anak sebagai penerus generasi bangsa.

“Kita kerja sama dengan Pengkab Lemkari mengadakan turnamen ini, dan saya sangat senang sekali melihat antusias para peserta yang didominasi anak-anak,” ujarnya. (mat)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.