Lagi, Lima Terduga Pasangan Mesum Terjaring Razia

Palembang, Sumselupdate.com – Sedikitnya lima pasangan yang diduga mesum, terjaring razia Operasi Pekat yang digelar secara gabungan TNI – Polri, Minggu (9/12/2018).

Razia yang berlangsung di Zona 2 2018 wilayah hukum Polresta Pembang dipimpin Kabag Ops Kompol Dodi Indra Eka Putra, melibatkan 34 personil dari setiap jajaran Reskrim, Intelkam, Sabhara, Polsek IT I, Polsel IT II, Polsek Kalidoni, KSK Boom Baru, Pol Air serta Paminal.

Bacaan Lainnya

Giat ini diawali dengan menyisiri lokasi tempat penginapan di Jalan Angkatan 45. Alhasil, lima pasangan bukan suami isteri diamankan, karena tidak dapat menunjukkan identitasnya. Selain itu, satu pria tertangkap tangan membawa sajam.

“Lima pasangan ini kami amankan karena diduga berbuat mesuk. Mereka tidak bisa menunjukkan identitasnya saat kami razia. Nantinya, meraka lakukan pendataan dan orang tuanya kita panggil untuk dilakukan pembinaan,” beber Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB melalui Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Dodi Indra Eka Putra.

Dodi menambahkan, selain pasangan mesum, mereka lanjut razia patroli hunting mengunakan R4. “Kita lakukan pemeriksaan badan dan kendaraan terharap orang yang
dicurigai. Pembubaran anak-anak yang nongkrong di pinggir jalan, baik itu sedang minum atau tidak, guna antisipasi tawuran,” tambahnya.

Diakhir wawancara, Dodi menghimbau agar orang tua tetap memperhatikan anak-anaknya untuk tidak mengizinkan keluar rumah pada malam hari atau tidak ada yang penting.

“Ya, saya himbau agar tidak melakukan tindak pidana atau menjadi korban tindak pidana. Razia gabungan yang kita gelar ini sasarannya, narkoba, senpi, handak, sajam, kendaraan R2 dan R4, miras/tuak, premanisme, penginapan, cape, dan penyakit masyarakat (anak-anak nongkrong yang mencurigakan),” tandasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.