Dilantik Gubernur Sumsel, Cik Ujang-Hariyanto Resmi Pimpin Kabupaten Lahat

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel serta kepala daerah di Sumsel menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat di Griya Agung Palembang, Minggu (9/12/2018)

Palembang, Sumselupdate.com – Cik Ujang, SH dan Hariyanto, SE, MM resmi memimpin Kabupaten Lahat untuk periode 2018-2023.

Cik Ujang dan Hariyanto secara resmi dilantik Gubernur Sumsel H Herman Deru sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat di Griya Agung Palembang, Minggu (9/12/2018) sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri.

Bacaan Lainnya

Pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat tersebut juga dihadiri kepala daerah dari kabupaten/kota di Sumsel termasuk Wakil Bupati Muba Beni Hernedi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat, ke depan Kabupaten Muba dan Lahat akan bersinergi demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Ucapan sama dikemukakan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin. Dodi berharap bisa bersinergi sesama kepala daerah dan bergandengan tangan untuk terus memajukan daerah dan bersama sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (rel/hyd)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.