Salut, 5 Selebritis Non Muslim Ini Pandai Ngaji dan Shalat

Amanda Manopo (suara.com/Alfian Winanto).

Amanda Manopo (suara.com/Alfian Winanto) 

Jakarta, Sumselupdate.com – Meski non muslim, sederet artis ini ternyata pandai mengaji dan shalat. Awal mempelajari Islam, mengaji dan shalat, berbagai alasan.

Bacaan Lainnya

Ada yang karena memang tertarik, dan ada juga yang demi mendalami peran di suatu film atau sinetron.

Berikut deretan selebriti non muslim yang mahir ngaji sampai shalat. Siapa saja, berikut Suara.com, (jaringan nasional Sumselupdate.com).

Pertama, Felicya Angelista. Tak banyak yang tahu jika Felicya adalah seorang nasrani. Pasalnya dia mampu memerankan karakter Tuti yang berhijab dengan totalitas saat bermain di sinetron Dunia Terbalik.

Beberapa adegan memperlihatkan pacar Caesar Hito ini tengah salat dan ngaji. Penonton tak menyangka jika Felicya adalah seorang nasrani.

Kedua, Samuel Zylgwyn. Selebritis satu ini, adalah seorang Kristen taat. Meski demikian, tak masalah baginya untuk memerankan seorang Muslim di sinetron Berkah yang tayang di tahun 2013 silam.

Karena harus belajar salat hingga ngaji awalnya pria 32 tahun itu merasa kesulitan. Totalitas banget, suami Franda itu sampai belajar ke guru ngaji.

Ketiga, Celine Evangelista. Dia memang dikenal sebagai selebriti yang sering mengikuti pengajian. Celine ngaku suka mempelajari Islam meski non Muslim.

Ia bahkan pernah hadir di pengajian ustaz Riza Muhammad dengan mengenakan jilbab. Netizen langsung mendoakan agar Celine bisa memeluk Islam.

Keempat, Chicco Jerikho, yang pernah bermain di film Seputih Cinta Melati. Agar totalitas memerankan karakternya, suami Putri Marino sampai belajar ngaji.

Terakhir, atau kelima Amanda Manopo. Aktris pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini tengah jadi sorotan. Amanda bahkan sering melakukan adegan salat di sinetron tersebut.

Amanda ternyata mahir membaca doa-doa Islam di kehidupan nyata. Gadis 20 tahun itu terlihat lancar membaca doa mau makan saat makan bareng kekasihnya, Billy Syahputra. Netizen ramai mendoakan Amanda bisa jadi mualaf. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.