Salurkan CSR, PT SRB Pasang 6 Tiang Penerangan Jalan di Desa Pedataran Muaraenim

Petugas memasang lampu penerangan jalan hasil bantuan PT Sele Raya Belida di Desa Pedataran, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan.

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – PT Sele Raya Belida (SRB) kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini dalam bentuk peningkatan penerangan lampu jalan di Desa Pedataran, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Sebanyak enam tiang galvanis beserta lampu penerangan jalan dipasang di Desa Pedataran, Kecamatan Gelumbang, Muaraenim.

Bantuan tersebut terbagi menjadi dua tahap, yakni tahap pertama manajemen PT SRB menyalurkan enam tiang galvanis pada 10 Agustus 2020 berupa enam tiang lampu jalan dan tahap kedua pada 15 November 2020 sebanyak enam bola lampu untuk penerangan jalan.

Program bantuan ini berawal dari aspirasi masyarakat Desa Pedataran terkait kebutuhan lampu penerangan jalan yang disampaikan oleh warga kepada PT SRB melalui Dani Yuliana selaku Humas PT SRB. Aspirasi masyarakat langsung ditanggapi oleh manajemen PT SRB.

Humas PT SRB, Dani Yuliana, berharap kepada masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan merawat lampu penerangan jalan agar awet dan bertahan lebih lama.

Dikatakan Dani, selain pemasangan tiang dan lampu penerangan jalan di Desa Pedataran, sebelumnya PT SRB sudah melakukan program pendidikan berbasis daring di Desa Lembak dan Kelurahan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.