Rumah Ditinggal Kondangan, Kawanan Bandit Gondol Barang Berharga

Olah TKP Kejadian

Palembang,Sumselupdate.com – Di saat pemilik rumah sedang pergi ke acara pernikahan kerabatnya, kawanan maling beraksi dan menggondol barang berharga milik empu rumah. Hal tersebut dialami, Widya (28) yang berada di Jalan Silaberanti Lorong Satria I RT 04/01, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

Di mana, saat dirinya hendak pergi ke acara pernikahan kerabat rumahnya sudah disatroni maling dan membawa kabur barang-barang miliknya, Minggu (24/7) pagi. Tak ayal, atas kejadian ini satu unit televisi 28 inchi, sebuah laptop, dan sebuah Playstation 2 beserta beberapa barang milik korban lainnya raib digondol pelaku.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian sekitar pukul 9.15 WIB Minggu pagi, di mana dirinya hendak pergi ke acara pernikahan keluarganya sempat melihat dua orang yang diduga pelaku berada di sekitar kediamannya dengan menggunakan sepeda motor. Hanya saja, waktu itu ia tidak menaruh curiga kepada dua orang tersebut.

“Sekitar pukul 10.20 WIB saya pulang lagi karena mau mengambil ATM ketinggalan,tapi ternyata pintu rumah sudah terbuka dan di dalam rumah sudah berantakan. Lemari dalam kamar juga dibongkar. Kondisinya sudah acak-acakan. Televisi, laptop dan barang lainnya juga hilang,” sebut dia.

Sementara, Sarah (20) tetangga korban menambahkan, apabila ia sempat melihat dua orang diduga pelaku keluar dari rumah korban sambil membawa sejumlah barang. Namun, dia tidak menyangka kalau kedua orang tersebut ternyata pencuri.

“Saya pikir orang tersebut keluarga pemilik rumah itu. Mereka membawa barang-barang itu dengan menggunakan motor matic,” terang dia.

Di sisi lain, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede menuturkan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan serta meminta keterangan dari saksi-saksi.

“Laporan korban sedang ditindaklanjuti Unit Reskrim,” tutur dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.