Ribuan Massa Siap Menangkan Pasangan Panca Wijaya MY-Ardani di Pilkada Ogan Ilir

DEKLARASI DUKUNGAN-Ribuan massa menghadiri deklarasi dukungan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Mawardi Yahya (MY) dan Ardani di Indralaya, Sabtu (5/9/2020).

Laporan: Henny Primasari

Indralaya, Sumselupdate.com-Sekitar
lima ribu massa yang terdiri dari simpatisan, relawan, anggota partai politik (Parpol) pengusung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Mawardi Yahya (MY) dan Ardani hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan partai di Indralaya, Sabtu (5/9/2020). Ribuan massa itu siap memenangkan Pilkada Ogan Ilir, 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pengukuhan relawan dan deklarasi partai pengusung tersebut direstui oleh Sesepuh, tokoh masyarakat Ogan Ilir sekaligus Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Mawardi Yahya, bahkan Ketua Tim Pemenangan AW Noviadi turut berorasi.

Ribuan massa hadir dalam acara deklarasi dukungan.

Mengusung tema ‘Kami Hadir Dengan Rasa Memiliki OI Untuk Membawa Masyarakat Lebih Sejahtera’, Balon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY mengatakan, perasaannya bercamur aduk, rasa haru, bangga terhormat, berada di tengah tengah orang hebat, yang memiliki hati tulus untuk membangun Ogan Ilir.

Alhamdulillah saya sudah mendapatkan restu dari orangtua, dari Kakanda AW Noviadi. Alhamdulillah sudah mendapatkan rekomendasi dalam waktu kurang 2 hari dari 9 parpol sebagai tiket mendaftarkan diri ke KPUD Ogan Ilir,” jelas Panca Wijaya saat berorasi.

Alhamdulillah, saya bukan hanya diberikan selembar kertas agar kapal bisa berlayar, namun diberikan awak tangguh untuk berlayar ditengah badai yang sedang menerjang. Saya meminta kepada Allah dalam perjuangan ini hanya Allah SWT yang bisa membalas jasa dari seluruh simpatisan, relawan, partai dan masyarakat untuk mewujudkan Ogan Ilir Bangkit Kembali,” tambahnya.

Disebutkan Panca, ia siap memberikan jiwaraga tenaga pikiran untuk Kabupaten Ogan Ilir. Dirinya bersama Ardani mengajak masyarakat merapatkan barisan berpegangan tangan membulatkan tekad pada 9 Desember bersama untuk mengganti bupati.

“Mereka kira dengan majunya Panca Wijaya Akbar mereka mudah menang, mereka lupa karena para simpatisan dan tim relawan tidak salah rekomendasi, tidak salah percaya, bahwasannya mereka lupa dalam diri dalam diri Panca mengalir darah petarung dan darah Mawardi Yahya,” tegasnya

Sementara Balon Wakil Bupati Ogan Ilit Ardani mengatakan, peristiwa politik yang terjadi bukan kebetulan, namun semuanya digariskan oleh Allah SWT. Disebutkannya, segala sesuatu harus disyukuri sebagai sesuatu yang perlu diambil hikmahnya.

Alhamdulillah hanya dalam 2 hari 9 parpol tetap memberikan dukungan, parpol pengusung solid mendukung Panca-Ardani. Insya Allah dengan perjuangan bersama rakyat kita akan menang guna mewujudkan Ogan Ilir sejahtera, maju dan cemerlang,” tegasnya

Ketua Tim Pemenangan Panca-Ardani yaitu AW Noviadi MY mengatakan, politik itu sifatnya dinamis, 2 kali dirinya dicurangi, 2 kali dijegal, ada begitu besar badai yang menerpa, namun tidak sedikitpun membuat semangatnya berkurang, bahkan tegorespun tidak.

“Saya tidak tahu mengapa seperti ini, sepertinya Ilyas takut dengan saya. Kalau saya menang gemetar lutut mereka, ketika berhadapan denganku basah celana mereka. Ingat Tuhan tidak tidur, Tuhan tahu mana yang benar mana yang salah. Walaupun saya berkali-kali diinjak, yakinlah itu membuatku keras dan tak terpecahkan. Sekarang kapal siap berangkat, layar sudah terkembang, mari bersama semangat pejuang untuk meraih kemenangan. Kalau saya lihat fenomena masyarakat saat ini, mau AW Noviadi atau Panca tak masalah asalkan bukan Ilyas. Insya Allah 9 Desember bersama masyarakat, Panca-Ardani menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode Ogan Ilir 2021-2026,” tegasnya

Sesepuh, Tokoh Pemekaran Ogan Ilir Mawardi Yahya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ogan Ilir yang sempat hadir dalam pengukuhan relawan dan deklarasi partai pengusung Panca Wijaya Akbar dan Ardani.

Menurutnya, kedatangan masyarakat yang ikut dalam partisipasi di acara dekalarasi tersebut sebuah cerminan untuk mengingikan kemajuan di Bumi Caram Seguguk.

“Walaupun Ahmad Wazir Noviandi selalu di dzolimi, tetapi kami tidak putus asa, karena setiap cobaan yang menerpa pasti ada hikmahnya. Insya Allah dengan dukungan seluruh masyarakat Panca-Ardani bisa memenangkan Pilkada ini,” tegas Mawardi. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.