Daftar ke KPUD Muratara, Pasangan Akbar Diantar Ratusan Simpatisan

DIANTAR-Pasangan calon Akiropi Ayub-Baikuni Anwar Mathir (Akbar) mendaftarkan diri ke KPUD Muratara diantar ratusan pendukungnya, Sabtu (5/9/2020).

Laporan: Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com-Bakal Calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) dari jalur independen, Akiropi Ayub-Baikuni Anwar Mathir (Akbar) mendaftarkan diri ke KPUD Muratara.

Bacaan Lainnya

Saat mendaftar, Sabtu (5/9/2020), pasangan Akbar ini diantar ratusan simpatisannya. Sama seperti dua Balon Bupati Muratara sebelumnya, berkas pendaftaran mereka diterima oleh KPUD Muratara tanpa catatan perbaikan ataupun kekurangan syarat.

Usai pendaftaran, Akiropi Ayub didampinhi Baikuni, merasa bersyukur berkas yang diserahkan ke KPUD tanpa permasalahan, sehingga diterima oleh pihak KPUD Muratara.

Dijelaskannya, setelah proses pendaftaran itu pihaknya akan bertolak ke Palembang, untuk menjalani tes kesehatan sesuai dengan surat pengantar dari KPUD Muratara.

Alhamdulillah, kita sudah mendapatkan surat pengantar dari KPUD Muratara untuk tes kesehatan di Palembang,” paparnya.

Ia sangat senang serta bersyukur karena di hari pendaftaran mereka, masa simpatisan tanpa dikomando bersedia hadir mengiringi acara pendaftaran.

Ia menegaskan, banyak simpatisan yang hadir mengiringi pendaftaran menandakan jika meraka didukung masyarakat Muratara.

Sementara itu, Ketua KPUD Muratara Agus Mariyanto menyampaikan, pendaftaran di hari kedua dan yang ketiga dari bakal pasangan calon berjalan dengan lancar.

Ia mengatakan, jika proses dilakukan dalam memverifikasi berkas yang dilakukan pada pendaftar ketiga berbeda dari yang sebelumnya mengingat yang datang merupakan bakal calon dari jalur perseorangan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.