Ribuan Karangan Bunga Banjiri Kediaman Bupati dan Wabup OI Terpilih Panca – Ardani

Deretan karangan bunga ucapan untuk pasangan Panca - Ardani.

Laporan: Henny Primasari

Inderalaya, Sumselupdate.com – Ribuan karangan bunga berupa ucapan selamat atas terpilihnya Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani sebagai Bupati dan Wabup Ogan Ilir  membanjiri kediamannya sekaligus posko utama di Jalintim KM 35 Inderalaya, Jumat (11/12/2020).

Bacaan Lainnya

Sayangnya dinas ataupun Pemkab Ogan Ilir belum memberikan ucapan selamat atas kemenangan tersebut.

Pantauan karangan bunga berupa papan ucapan selamat tersebut terpajang satu kilometer mulai dari muara Tol Inderalaya-Palembang sampai Posko AMOI KM 35 Inderalaya.

Karangan bunga dipasang sejak tiga hari lalu, usai diumumkan hasil real count dan quick count Paslon No 1 Panca Wijaya Akbar Mawardi-Ardani menang dan terpilih melalui pesta demokrasi pada 9 Desember lalu.

Ucapan selamat kebanyakan datangnya dari Dinas-dinas Prabumulih, Pemkab Prabumulih, Dinas-dinas Pemprov Sumsel, Pemprov Sumsel, perusahaan bidang pertambangan, konstruksi, media, dari masyarakat Kecamatan Sungai Pinang, Tanjungraja, Inderalaya Utara, Puskesmas, Perbakin OI, Keluarga Tanjung Gelam Inderalaya, ataupun ucapan pribadi yang mewakili warga Ogan Ilir, dan sebagainya

Warga Inderalaya Ary Rusdi mengaku bersyukur atas banyaknya karangan bunga  yang diberikan atas terpilihnya bupati dan wabup baru pilihan rakyat.

“Alhamdulillah banyak karangan atau papan ucapan selamat untuk Pak Panca dan Pak Ardani. Semoga amanah dan bisa mensejahterahkan masyarakat banyak. Tapi saya melihat papan ucapan banyak dari Prabumulih dan Pemprov Sumsel. Mana dari Dinas ataupun Pemkab OI, padahal beliau-kan akan memimpin OI, memimpin dinas dan pemerintahan di Bumi Caram Seguguk? Namun meski begitu masyarakat OI banyak yang sudah mengucapkan selamat dan datang langsung ke kediaman beliau, bahkan memberikan papan karangan bunga,” jelas Ary, Jumat (11/12/2020).

Terpisah, salah satu ASN Pemkab OI mengaku belum mengetahui alasan mengapa dinas ataupun Pemkab Ogan Ilir belum memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Panca Mawardi-Ardani.

“Ya saya tidak tahu namanya bawahan, kalau disuruh pesan papan ucapan selamat ya saya pesan. Mungkin mereka yang kalah belum bisa move-on,” jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.