Resmikan Masjid Sukalillah, Ini Pesan Wakil Walikota Palembang

PERESMIAN MASJID-Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, meresmikan Masjid Sukalillah, Jumat (28/8/2020).

Laporan: Syandi Fran Widodo

Palembang, Sumselupdate.com-Meski hanya seorang wanita, namun kepedulian Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terhadap kondisi tempat ibadah sering kali terlihat.

Bacaan Lainnya

Setelah sebelumnya meresmikan beberapa masjid yang ada di kota Palembang, kali ini Wakil Walikota Palembang dua periode tersebut sengaja mengunjungi Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, guna meresmikan Masjid Sukalillah.

“Saya sangat senang sekali, kali ini saya bisa hadir di Seberang Ulu II, yaitu dalam rangka meresmikan Masjid Sukalillah. Masjid ini sebenarnya merupakan Mushalah, tetapi karena keinginan masyarakat akhirnya sudah resmi menjadi Masjid Sukalillah,” kata Fitri usai meresmikan Masjid Sukalillah, Jumat (28/8/2020).

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memotong tumpeng.

 

Fitri berharap dengan peresmian Masjid Sukalillah dapat lebih meningkatkan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT

“Tentu harapan kita, dengan hadirnya Masjid Sukalillah di tengah masyarakat akan menambah taqwa kita kepada Allah,” ujarnya.

Masih dikatakannya, dengan keberadaan Masjid Sukalillah, maka setiap informasi tentang program pemerintah dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat, khususnya informasi terkait pentingnya mengikuti protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

“Ingat, kita masih di Zona Orange dan masih di posisi yang sangat rentan sekali untuk penularan Covid-19,” pesan Fitrianti. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.