Besok Beto Tiba di Indonesia, Tapi Bukan ke Palembang. Sinyal Gagal Gabung SFC?

Alberto Goncalves

Palembang, Sumselupdate.com–Proses transfer Alberto Goncalves dari Madura United ke Sriwijaya FC (SFC) belum fix. Hal tersebut ditegaskan Roesmala Dewi, sang isteri Alberto Goncalves.

Menurut Dewi, sapaan Roesmala Dewi, belum ada kata sepakat dari ketiga belah pihak. Baik Madura United, SFC maupun Alberto Goncalves sang pemain sendiri.

Bacaan Lainnya

“Proses peminjaman Alberto Goncalves dari Madura United ke Sriwijaya FC, belum fix,” ujarnya, Jumat (28/8/2020).

Namun sayang Roesmala Dewi yang merupakan warga keturunan Plaju, Palembang, tak mau membeberkan sejumlah alasan hingga membuat proses kepindahan Alberto Goncalves dari Madura United ke Sriwijaya FC masih terhalang.

“Semua sudah diserahkan pada agen pemainnya (Alberto Goncalves). Ya, kata si agen sendiri belum fix gitu aja,” jelasnya.

Karena itu lanjut Roesmala Dewi, Alberto Goncalves dan keluarga harus menunda terbang ke Palembang.

“Kita belum tahu kapan harus terbang ke Palembang. Yang pasti kalau semua sudah beres baru kita ke Palembang,” terang dia.

Lebih lanjut Roesmala Dewi
menambahkan, Alberto Goncalves bersama isteri dan ketiga anaknya sudah sampai di Indonesia, besok, Sabtu (29/8/2020).

“Hari ini kami sudah bersiap-siap meninggalkan kampung halaman di Brasil. Mohon doanya supaya kita besok bisa sampai dengan tanpa suatau halangan apapun,” tutur wanita berparas cantik ini.

Masih kata Roesmala Dewi, begitu sampai di Indonesia, Alberto Goncalves juga tidak langsung ke Madura United.

“Jadi kata agen suruh tunggu di Tangerang, Banten terlebih dahulu. Ya, kalau semua sudah jelas baru kita ke sana. Apakah ke Sriwijaya FC atau kembali ke Madura United,” tukas dia.

Hanya memberi tahu Alberto Goncalves merupakan pemain berposisi penyerang. Alberto Goncalves merupakan pemain naturalisasi warga Negara Indonesia (WNI) sejak 2018. Kala itu proses naturalisasi Alberto Goncalves diusulkan oleh Sriwijaya FC.

Alberto Goncalves merupakan pemain yang sudah cukup lama di Indonesia kurang lebih 13 tahun. Dia memperkuat sejumlah klub besar tanah air, seperti Arema Malang, Persipura dan SFC 2016-2018. Dia juga pernah menjadi andalan lini depan Tim Nasional (Timnas) sejak 2018 di berbagai ajang. Bagaimana transfer Alberto Goncalves ke Sriwijaya FC.(Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.