Resmi! Heri Amalindo dan Soemarjono Pimpin Kabupaten PALI

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Heri Amalindo dan Soemarjono sebagai Bupati dan Wakil Bupati PALI digelar di Griya Agung, Palembang, Jumat (18/6/2021) siang.

Palembang, Sumselupdate.com – Heri Amalindo dan Soemarjono resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2021-2024.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Heri Amalindo dan Soemarjono sebagai Bupati dan Wakil Bupati PALI digelar di Griya Agung, Palembang, Jumat (18/6/2021) siang.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dilaksanakan oleh atas nama Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru.

“Sebelum saya mengambil sumpah saya ingin bertanya apakah saudara Ir H Heri Amalindo MM dan saudara Drs Soemarjono bersedia mengambil sumpah,” kata Herman Deru menanyakan kepada keduanya?

“Bersedia,” kata Ir H Heri Amalindo MM dan Drs Soemarjono kompak menjawab pertanyaan Gubernur Sumsel. “Menurut agama? Tanya Deru kembali? “Islam,” sambung keduanya.

Lebih lanjut HD menambahkan sumpah jabatan Mempertanggungjawabkan yang besar terhadap bangsa dan negara.

“Tanggung jawab memelihara pancasila dan UUD 1945 dan kesejahteraan rakyat. Pada poin ini saya tekankan tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat. Sumpah ini disaksikan oleh tuhan yang maha esa,” kata Herman Deru.

Masih kata Herman Deru janji terhadap tuhan dan manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran.

“Akan memenuhi kewajiban saya, sebagai Bupati dan Wakil Bupati PALI dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya. Memegang teguh UUD RI tahun 1945 dan menjalankan segala UU dan peraturannya. Dengan selurus lurusnya serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa,” tutupnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.