Terungkap, Ini Alasan Muba Babel United Lepas Strikernya

Manajer MBU Achmad Haris.

Sekayu, Sumselupdate.com – Meski telah memiliki 28 pemain, namun manajemen Muba Babel United (MBU) menegaskan tetap menginginkan persaingan sehat di dalam tim Laskar Ranggonang. Kedepan manajemen MBU pun menyebut belum ada posisi pemain yang nyaman dan dijamin telah masuk dalam skuad inti.

“Kita sepakat bahwa keputusan teknis ada di tim pelatih, tetapi kami menegaskan bahwa di MBU tidak ada pemain berlabel bintang di dalam tim. Semua punya kesempatan yang sama dan mereka wajib menunjukkan yang terbaik saat latihan,” tegas Manajer MBU, Achmad Haris saat dihubungi, Jumat (18/6/2021)

Bacaan Lainnya

Hal ini juga yang disebutnya yang melatar belakangi keputusan manajemen MBU akhirnya melepas Afriansyah, salah satu bomber yang sempat ikut berlatih selama dua bulan terakhir. Afriansyah memilih gabung Sriwijaya FC meski hanya berstatus sebagai pemain trial.

“Afriansyah memilih mengundurkan diri dan setelah berkonsultasi dengan tim pelatih kebetulan juga tidak masuk dalam skema taktik tim kedepannya. Kami ucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini,” ungkapnya.

Di lini depan MBU sendiri saat ini juga masih memiliki sosok Titus Bonai, Ade Ivan serta striker naturalisasi Mamadou Hady Barry. Selain itu Engelberd Sani juga dapat memainkan peran juru gedor di lini depan. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.