Pesan dan Firasat Nosa, Istri Korban yang Ditabrak Fuso

Nosa Lina (31) istri dari Lian Sunadar, korban dari kecelakaan lalulintas di simpang lampu merah Tanjung Api-api, Kamis (17/6/2021) siang.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Dengan tubuh yang terlihat lemah dan mata berkaca-kaca, Nosa Lina (31) istri dari Lian Sunadar, korban dari kecelakaan lalulintas di simpang lampu merah Tanjung Api-api, Kamis (17/6/2021) siang, mencurahkan kesedihannya ditinggal suami.

Bacaan Lainnya

Sebelum meninggal dunia, sang istri mengaku telah mendapatkan beberapa firasat dan keanehan dari sang suami. Dengan suara terbata-bata, Nosa menyampaikan, jika suaminya dalam beberapa hari terakhir kerap bicara soal kematian.

“Dia itu baru-baru ini sering sekali cerita tentang kematian saat kami berada di rumah baru kami, di Jalan Husin Basri, Kecamatan Sematang Borang, Palembang,” ucapnya saat dijumpai Sumselupdate.com di kediamannya di Kecamatan Sako, Palembang, Jumat (18/6/2021).

Almarhum Lian Sunandar bahkan pernah berpesan kepada dirinya, jika nanti ia meninggal dunia, ia ingin dimakamkan di TPU Sematang Borang.

“Suami pernah bilang kalau aku mati, aku ingin di kubur di sini be (TPU Sematang Borang). Itu sering sekali ia ucapkan,” ucapnya.

Nosa sama sekali tidak menyangka, jika pesannya menjadi pertanda dan ia akan meninggal secepat ini. Padahal, tadinya ia bersama suami yang keseharian bekerja di diskotik yang berada di Sukarami tersebut, berencana akan pindah ke rumah barunya di Jalan Husin Basri dekat ini.

“Tapi sekarang suami telah pergi. Aku sudah ikhlas kalau dia pergi. Rencananya malam ini kami akan takziah,” kata istri dari korban.

Kembali mengingatkan, kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan satu kendaraan roda dua terjadi di Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 12.00 WIB, di dekat Jembatan Fly Over Tanjung Api-Api.

Dalam lakalantas yang terekam dalam kamera CCTV dan video amatir dari warga, mobil truk Fuso yang mengangkut peti kemas menabrak tiga mobil di depannya dan satu sepeda motor.

Saksi mata di lokasi kejadian, Mulyadi, menuturkan mobil truk Fuso itu datang dari Jalan Soekarno-Hatta ingin menuju ke arah Bandara SMB II Palembang.

Sampai di simpang empat lampu merah Tanjung Api Api, mobil Fuso itu berjalan kencang dan menabrak mobil Honda Mobilio, Daihatsu Sigra BG 1195 OS, Daihatsu Ayla BG 1508 JM, dan sepeda motor Honda Revo BG 5838 ABD.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor dilarikan ke RS Myria (RS Cabang Charitas). Sementara itu, mobil truk Fuso, sepeda motor, dan dua mobil lainnya berada di Pos Laka Musi II Palembang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.