Rekomendasi Raket Badminton Harga di Bawah Rp500 Ribuan, Cocok untuk Latihan

Raket badminton ada banyak mereknya dengan kualitas yang berbeda-beda pula.

Jakarta, Sumselupdate.com — Raket badminton ada banyak mereknya dengan kualitas yang berbeda-beda pula.

Nah, kalau Anda mencari raket yang cocok untuk berlatih bulutangkis, berikut ada beberapa rekomendasi untuk Anda.

Read More

Wish Carbon Force 700 Control

Pertama ada raket badminton harga Rp299 ribuan, Wish Carbon Force 700 Control ini merupakan raket bulutangkis yang mempunyai efisiensi aerodinamis.

Didesain dengan konstruksi yang lentur, raket ini mempunyai kecepatan ayun yang ekstra kuat.

Spesifikasinya, menggunakan material 100% Pure Carbon Graphite dengan berat produk 77 gram.

Bagian kepala raket dirancang aerodinamis sehingga kontrol lebih akurat tanpa kehilangan kekuatan, dalam paket pembelian sudah termasuk raket, double zipper bag, string, dan grip.

Li-Ning Super Series 88

Berikutnya ada satu set raket seharga Rp500 ribuan, produk ini merupakan raket badminton yang didesain dengan perhitungan sistematik.

Hal tersebut membuat raket ini mempunyai hambatan udara yang rendah.

Ini akan meningkatkan performa game untuk segala tipe permainan, baik bertahan maupun menyerang. Produk juga dilengkapi dengan teknologi carbon fiber sehingga akan mengurangi bobot raket.

Namun, tetap meningkatkan kekuatan serta memudahkan kontrol raket, inilah yang membuat raket ini nyaman dipakai untuk pemula.

Satu set pembelian dilengkapi tas double resleting, senar, kaos, dan grip, bonus tak bisa memilih warna serta size atau random.

Yonex Unisex Badminton Racquet B4000

Produk ini dijual seharga Rp217 ribuan, raket badminton ini dilengkapi frame yang terbuat dari material aluminium.

Raket dirancang ergonomis, sehingga nyaman saat digunakan, bisa digunakan ketika latihan maupun pertandingan, dimensi produk ini adalah 60 x 20 x 3 cm.

Raket Badminton Lingmei Original C-88

Raket bulutangkis selanjutnya memiliki harga Rp272 ribuan, 1 Paket pembelian terdiri dari 1 Raket yang sudah dipasang senar. Anda pun akan mendapat tas cover badminton dan griptape, produk ini amat cocok untuk pemula maupun orang yang hobi bulutangkis.

Li-Ning Badminton Racket-Mega Power MP9 Blk/Gold AYPQ202-5

Produk brand Li-Ning ini harganya cukup terjangkau yakni Rp120 ribuan. Li-Ning Mega Power merupakan raket senjata bagi semua pecinta olahraga bulutangkis.

Dirancang dengan Smash Power Frame serta High Tech Slim Shaft, produk ini meningkatkan kecepatan pukulan secara signifikan. Selain itu juga menyeimbangkan kinerja rebound serta anti-torsi.

Ditambah, raket Mega Power merupakan raket head-heavy dengan sweet spot yang lebih menonjol. Fungsinya untuk memungkinkan Anda smash sekaligus bertahan secara mulus.

Raket ini mempunyai bodi serta kepala duralumin hybrid. Oleh sebab itu, raket ini akan amat cocok bagi mereka yang baru mulai atau mencoba menjelajahi permainan.

Raket Bulutangkis Uniker Isi 2 Plus Tas

Kalau Anda memiliki budget terbatas dan ingin sekedar bermain badminton untuk olahraga, bisa membeli produk ini. Harganya Rp80 ribuan saja, diameter raket 21 cm dengan panjang 65 cm.

Dalam 1 set isi 2 raket dan tas untuk menyimpan raket. Raket dewasa ini tidak ada sambungannya sehingga lebih kokoh, sangat cocok digunakan untuk bermain bulutangkis sehari-hari.

Mizuno Speedblade 709

Raket bulutangkis ini harganya Rp475 ribuan. Mizuno Speedblade 709 didesain guna mengurangi usaha yang dibutuhkan pada resistansi hambatan angin serial ayunan.

Namun, tetap mampu menjaga integritas fungsi awal dari frame box raket. Raket yang dilengkapi fitur Aerobox frame ini dapat menambah kecepatan setiap ayunan raket.

Bahannya berjenis fiber sehingga akan memberikan kekuatan serta racikan tingkat kekakuan yang solid terhadap raket. Bahannya ini memiliki karakteristik mengurangi berat frame, juga menjaga bentuk raket solid.

Hal yang paling penting konstruksi dari raket dengan bahan ini menambah kekuatan di setiap tarikan senar. Tarikan akan terasa ketika Anda melakukan smash power.

Itu tadi 7 rekomendasi raket badminton yang cocok untuk pemula. Di antara rekomendasi tersebut, apakah Anda menemukan yang cocok dengan kebutuhan? (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.