Yayasan Lantabur dan Pemkab Lahat Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Ketua Dewan Pembina Yayasan Lantabur Ustad Dedianto LC MA, didampingi pengurus yayasan Lili Agustian S Ag saat menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran

Laporan : A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Peduli kepada sesama, Yayasan Lantabur Kota Pagaralam turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Read More

Ketua Dewan Pembina Yayasan Lantabur Ustad Dedianto LC MA, didampingi pengurus yayasan Lili Agustian S Ag mengatakan, pihaknya atas nama sesama umat muslim memberikan bantuan itu, agar dapat meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulillah, indahnya berbagai. Sebagai umat muslim, kita punya kewajiban, ketika saudara seiman kita tertimpa musibah, kita harus mengulurkan tangan membantunya, melalui yayasan Lantabur Kota Pagaralam, kita berikan bantuan dari para muslimin seiman, InsyaAllah berkah,” kata Lili Agustian, Senin (01/11).

Lanjut Lili, apa yang diperbantukan yakni kebutuhan sehari hari, karena korban kebakaran yakni Kardi dan Ali tidak bisa memenuhi kebutuhan karena mengalami musibah.

“Mereka habis terkena musibah, jadi kita berikan kebutuhan sehari hari seperti sembako dan alat masak,” ujar dia.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang menuturkan, Pemkab Lahat juga menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pagar Agung itu.

“Pemkab Lahat juga sudah berikan bantuan, semoga bermanfaat, dan korban kebakaran dan keluarga diberikan ketabahan,” ujar dia.

Sebelumnya memang tedjadi kebakaran di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, yang mengahanguskan 2 rumah. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.