Ratusan Volunteer Asian Games Dapat Pembekalan

Palembang, Sumselupdate.com – Sebanyak 297 volunteer Asian Games 2018 untuk Palembang diberikan motivasi dan pembekalan di Venue Ranau Jakabaring Sport City Palembang, Senin (23/7/2018).

Materi pembekalan tokoh perempuan Sumsel, Liza Sako dan Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Honi Havana. Serta diharapkan para petugas ini bisa bersikap ramah kepada tamu negara.

Read More

“Kita mengimbau untuk para volunteer yang sudah terpilih agar lebih ramah menyambut para wisatawan dan juga sekarang sudah saatnya kaum perempuan terlibat dalam kegiatan seperti ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, event olahraga terbesar nomor dua di dunia ini merupakan ajang untuk memperkenalkan besarnya Negara Indonesia. “Inilah waktunya Kota Palembang untuk dapat lebih dikenal,” tuturnya.

Sementara itu Letkol Honi Havana mengatakan, volunteer ini ujung tombak suksesnya penyelenggaraan Asian Games. Serta itu peran volunteer juga sangat membantu kegiatan Asian Games, selain dari pihak keamanan, TNI dan Polri.

“Para volunteer juga memiliki tugas untuk memberikan kesan yang baik, saya ingin mengapresiasi mereka sebagai anak bangsa punya kesediaan dan kerelaan berkorban sehingga bisa bekerja dengan tulus ikhlas,” tegasnya. (syd)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.