Rahman Kembalikan Formulir Balon Bupati Muba ke DPD PAN

Balonbup Drs Rahman Hasan mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD PAN Muba di Jalan Kapten A.Rivai Talang Jawa, Sekayu, Jumat (20/5).

 Sekayu, Sumselupdate.com –Bakal Calon Bupati (Balonbup) Musi Banyuasin, H Drs Rahman Hasan mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD PAN Muba di Jalan Kapten A.Rivai Talang Jawa, Sekayu, Jumat (20/5).

Saat mengembalikan formulir, mantan Wakil Bupati Banyuasin ini datang mengunakan mobil Toyota Fortuner dan didampingi sejumlah pendukung dan kerabatnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Rahman, berkas formulir pendaftaran dikembalikan sendiri tanpa mewakilkan kepada tim sukses.

Dirinya mengaku sangat senang dan gembira atas sambutan dari Panitia Penjaringan DPD PAN Muba.

Ketua Penyaringan Balon Bupati dan wakil Bupati dari Partai PAN, H. Rabik, SE, SH  mengatakan, PAN akan berpedoman pada tingkat survei dan sesuai  dengan yang ditetapkan oleh partai.

Lebih lanjut, Rabik menjelaskan, seluruh keputusan nanti ada di DPP, kalau DPD hanya rekomendasi tidak menjadi kewenangan, oleh sebab itu di harapkan seluruh kandidat dapat bekerja keras dalam berkompentensi untuk meraih simpati masyarakat.

“Saya berharap seluruh kandidat dapat bekerja keras dalam kompetensi untuk meraih simpati masyarakat, karena DPP PAN setelah ini akan melakukan survei terhadap kandidat yang telah mengembalikan formulir, survei itu sendiri akan di lakukan pada Bulan Juni nanti,’’ jelasnya.

Data yang dihimpun di sekretariat DPD PAN bahwasannya tercatat sebanyak 17 Balonbup dan Balonwabup yang telah mengambil formulir pada saat pembukaan penjaringan.

Dari 17 balon tersebut, sebanyak sembilan calon mengambil formulir Balonbup dan  delapan mendaftarkan diri Balonwabup.

Dari 17 balon kepala daerah tersebut, baru tiga calon yang mengembalikan formulir, di antaranya HM Rasyid Yusuf, Ahmad Yani, dan Rahman Hasan. Dan besok merupakan hari terakhir pengembalian berkas. (est)

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.