Puskesmas di Pagaralam Tetap Melayani 24 Jam Selama Cuti Libur Lebaran

Pagaralam, Sumselupdate.com – Hari ini Senin (3/6/2019) Walikota Pagaralam bersama Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam menginspeksi Pos Pam Mudik di lima kecamatan. Mereka memeriksa fasilitas kesehatan, salah satunya di Pos Pam Tanjung Aro, untuk memastikan warga dan pemudik tetap mendapatkan pelayanan kesehatan saat Lebaran. ⁣

“Alhamdulillah, kami lihat di dalam, para petugas, perawat, semuanya bertugas dengan baik. Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi atas nama Pemerintah Kota Pagaralam kepada semua petugas yang bekerja di saat yang lain mudik dan libur,” kata Alpian.

Bacaan Lainnya

“Mereka terus mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat, semoga ini menjadi amal baik bagi mereka dan juga penanda bagi kita, betapa tingginya semangat kerja dalam melayani,” Alpian melanjutkan.

Selama musim lebaran ini, dirinya menjelaskan, semua Puskesmas Kelurahan tetap buka 24 jam untuk rawat inap. Puskesmas di lima Kelurahan buka pukul 07.30 hingga pukul 00.⁣00 Wib.

Sedangkan Puskesmas Kecamatan di Kota Pagaralam tetap buka 24 jam selama musim liburan lebaran ini, dengan memberikan pelayanan 24 jam. “Jadi warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan silakan datang. Pagaralam memiliki fasilitas yang ada puskesmas Kecamatan, ditambah RSUD. Jadi pelayanan kesehatan masyarakat berjalan terus seperti biasa,” kata Alpian.

Tak hanya itu, Pemkot Pagaralam melalui Dinkes Pagaralam juga telah menyiapkan pelayanan kesehatan di luar gedung, seperti Posko Kesehatan di lima Pos Pam yang ada. Untuk memaksimalkan pelayanan pada hari Idul Fitri, cuti bersama dan arus mudik di Kota Pagaralam, pelayanan gawat darurat medik dapat menghubungi tempat kesehatan terdekat yang siap melayani 24 jam. (ric)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.