Puluhan Wanita Pegawai Spa dan Miras Diamankan Satpol PP Sumsel

Puluhan wanita terapis spa diamankan petugas

Palembang, Sumselupdate.com – Sejumlah wanita pekerja spa dan cafe serta puluhan botol minuman keras diamankan Pol PP Provinsi, guna mensosialisaikan Inmendagri 66 / 2021 Tentang Prokes Nataru dan Operasi Penertiban dan Pembinaan Perda Trantibum dan Perda lainnya.

Razia dilakukan petugas gabungan  menyisir beberapa tempat cafe dan spa Palembang.

Read More

Saat razia gabungan terdiri dari Pol PP Provinsi dan Kota serta TNI, Polri, mengamankan puluhan pekerja LIBRA Mens Health & Executive Spa, di komplek Ruko Transmart Jalan Radial Palembang, terjaring razia prokes jelang natal dan tahun baru.

Puluhan botol minuman keras berbagai merek turut diamankan dalam giat razia tersebut.

Saat akan mengamankan puluhan wanita pekerja Spa, petugas sempat dihalangi oleh pengelola spa dengan mematikan lampu dan menutup pintu terali. Namun petugas tetap berusaha masuk dan ternyata di lantai atas gedung didapati puluhan pekerja wanita yang berkumpul di dalam kamar.

Akibat telah menghalangi petugas Pengelola spa ini langsung di amankan pelaku dan dibawa turun masuk ke dalam mobil patroli.

Kasat Pol PP Provinsi Sumsel, Aris Saputra, mengatakan, puluhan wanita terapis spa telah kita amankan di kantor Satpol PP Provinsi Sumsel, untuk dimintai keterangan serta diberikan bimbingan sosial.

“Kita juga mengamankan puluhan minuman keras berbagai merek,” tegasnya.

Ia menegaskan pihaknya akan menindak tegas pengelola spa jika nanti terbukti tidak memiliki izin dan pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk segera menutup tempat spa tersebut.

“Ya saat razia banyak kita temukan alat kontrasepsi, selanjutnya kasus ini masih kita dalami untuk diminta keterangan lebih lanjut,” tutupnya. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.