Panaskan Mesin, Forum Ijtima Ulama-Pemuda Islam Jabar Deklarasi Dukung Sandiaga Uno di 2024

Deklarasi dukungan Forum Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia (PII) se-Jawa Barat kepada Sandiaga Uno.

Jakarta, Sumselupdate.com – Forum Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia (PII) se-Jawa Barat mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Dukungan tersebut terkait Pilpres 2024.

“Kami para habib muda dan juga para kyai se-Jawa Barat menilai beliau (Sandiaga Uno) adalah paket komplit. Baik dari karakter, integritas, kapasitas beliau, kinerja beliau, akhlak beliau, kepribadian, semuanya merupakan paket komplit,” ujar Habib Ahmad Taha Alhaddar ditulis Kamis (16/12/2021), seperti dikutip dari suara.com jaringan nasional sumselupdate.com.

Read More

Habib Ahmad Taha menyebut Sandiaga Uno berada di peringkat teratas dalam survei Cawapres 2024. Oleh sebab itu, Taha menilai Sandiaga Uno memiliki peluang yang besar menjadi Capres.

“Beliau dinilai dari berbagai survei yang ada merupakan Cawapres tertinggi. Namun, tidak menutup kemungkinan dengan kapasitas beliau yang tinggi dan luar biasa, beliau merupakan barang mahal cocok jadi Wapres bahkan cocok jadi Calon Presiden, karena beliau sangat moderat,” ucapnya.

Sementara, Pengasuh Pesantren As-Salafiyah I Sukabumi, KH Lilik Abdul Kholiq mengatakan para ulama se-Jabar bersepakat mendukung Sandiaga Uno. Menurut Lilik, Sandiaga Uno sosok yang bisa diterima semua elemen masyarakat.

“Ketika tim kami mendatangi para sesepuh, para kyai, dan para habib, ternyata semuanya satu suara. Semuanya mengharapkan pemimpin yang soleh, pemimpin yang baik, pemimpin yang bisa diterima oleh semua elemen masyarakat,” kata Lilik. (adm3/sur)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.