Saat Razia Narkoba dan Miras di Muara Lawai, Tim Gabungan Dapati Cafe Tutup

Razia Narkoba dan miras.

Laporan: A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Semua cafe yang berada di sepanjang jalan Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat dalam keadaan tutup saat di razia petugas, tidak ditemukan aktivitas cafe di sana, termasuk tidak ditemukan adanya peredaran Narkoba dan miras.

Read More

Hal ini berdasarkan pelaksanaan giat KRYD/razia gabungan Tim Polres Lahat bersama Sat Pol PP dan Sub Den Pom Lahat, Sabtu 27 Agustus 2022, pukul 00.15 WIB.

Sebelum ke TKP, tim melakukan apel persiapan Mapolres Lahat. Kegiatan apel persiapan dipimpin oleh Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Lahat Kompol Aan Sumardi, ditambah 2 Pers Sub Den Pom Lahat dan 6 Pers Sat Pol PP Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono menjelaskan, bahwa Razia gabungan ini berdasarkan sprin Kapolres Lahat Nomor : Sprin / 922 / VIII / HUK.6.6. / 2022 tanggal 26 Agustus 2022.

“Hal itu untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Penyakit Masyarakat (Pekat), berupa judi, minuman keras, dan narkoba,” kata dia, Sabtu (27/08/2022).

Maka giat KRYD diarahkan ke wilayah Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, razia cafe sepanjang jalan Desa Muara Lawai, karena disinyalir kawasan tersebut, aktif saat malam hari, karena banyak pengunjung, yang datang saat hiburan malam.

“Razia yang kita lakukan untuk mencegah dan mengungkap peredaran narkoba dan miras di cafe cafe, yang berada di sepanjang jalan Desa Muara Lawai,” terangnya.

Ternyata, cafe cafe yang berada di sepanjang jalan Desa Muara Lawai dalam keadaan tutup.

“Tidak ditemukan adanya peredaran narkoba dan miras di TKP,” pungkasnya.

Sekitar jam 02.45 Wib, kegiatan selesai dilaksanakan. Kemudian personil yang terlibat kegiatan langsung membubarkan diri. (**).

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.