Bobol Polindes, Dua Pemuda  Tuna Karya Jadi Pesakitan

Pelaku bobol kantor Polindes Desa Bangun Rejo berhasil ditangkap.

Laporan: Marwan Ashari

Muarabeliti, sumselupdate.com – Dua pemuda Tuna Karya, masing-masing inisial Ds  (16) dan As (15) keduanya warga Desa Bangun Rejo, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Musi Rawas (Mura) jadi pesakitan di Polsek Jayaloka.

Read More

Keduanya ditangkap karena melakukan tindak pidana bobol kantor Polindes Desa Bangun Rejo, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura.

Keduanya ditangkap di Lorong Buaya Desa Sugihwaras Kecamatan Sukakarya Kabupaten Mura, Jumat (26/8/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Para tersangka ditangkap sesuai dengan Lp/B- 04/ VIII/2022/Sumsel/Mura/Sek Jayaloka, 15 Agustus 2022, dengan korban Amrullah (36).

Peristiwa terjadi Minggu (14/8/2022) sekitar pukul 11.00 wib  Di Polindes Desa Bangun Rejo Kecamatan Sukakarya Kabupaten Mura yang mana para pelaku melakukan perkara Ini. Dengan cara membuka fentilasi pintu kemudian ke dua pelaku membuka pintu belakang Polindes.  Lalu pelaku mengambil Handphone VIVO Y12, celengan / Tabungan Kaleng, dan Casan HP. Kemudian Ke dua pelaku membawanya pergi. Kerugian ditaksir sebesar Rp.2,8 juta.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, S.ik didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH beserta Kapolsek Jayaloka Iptu P Malau, SH mengatakan setelah dilakukan penyelidikan  oleh unit Reskrim Polsek Jayaloka dan anggota Pos Pol Sukakarya.

Selanjutnya unit Reskrim Polsek Jayaloka dan anggota Pos Pol Sukakarya mendapat informasi dari masyarakat bahwa yang di duga pelaku berada di Lorong Buaya Desa Sugihwaras Kecamatan Sukakarya Kabupaten Mura.

Kemudian melaporkan kepada Kapolsek Jayaloka Iptu P Malau, SH memberikan App kepada anggota unit Reskrim Polsek Jayaloka dan anggota Pos Pol Sukakarya yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu M.Rohman melakukan penangkapan. Kemudian keduanya  berhasil ditangkap dengan tanpa perlawanan.  Setelah yang diduga pelaku berhasil ditangkap lalu unit Reskrim Polsek Jayaloka bersama anggota Pos Pol Sukakarya Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Jayaloka. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.