Puluhan Preman Pasar dan Terminal Sako Diamankan Tim Anti Bandit Jantanras

Puluhan preman yang biasa beroperasi di pasar dan Terminal Sako berjongkok usai diamankan Tim Anti Bandit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kamis (30/6) sore.

Palembang, Sumselupdate.comTim Anti Bandit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel kembali melakukan penyisiran terhadap premanisme di wilayah Kota Palembang Kamis (30/6), sekitar pukul 15.00.

Hasilnya, sebanyak 39 preman yang sering meresahkan warga  di kawasan Pasar Sako dan Terminal Sako Perumnas Palembang berhasil digaruk dan diamankan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, ke-39 preman yang berhasil diamankan dari dua titik lokasi ini langsung diangkut menggunakan mobil truk dibawa ke Polda Sumsel untuk didata dan disuruh berbaris untuk diberi arahan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol DTM Silitonga didampingi Kasubdit III Jatanras, AKBP Hans Rahmatullah mengatakan, operasi bersih preman ini dalam rangka cipta kondisi terutama menjelang lebaran.

“Mereka diamankan karena meresahkan masyarakat di tempat umum seperti memalak, parkir liar yang meresahkan pengunjung di tempat keramaian terutama menjelang lebaran,” ungkapnya.

Semuanya, dikatakan Silitonga, diangkut dan didata. Jika nanti ada yang terlibat tindak pidana akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Operasi ini akan terus berlanjut hingga menjelang lebaran, dan apabila mereka yang lebih dari satu kali ditangkap akan diproses,” katanya. (ery)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.