PTSP PN Palembang Dapat Juara 3 Tingkat Nasional

Pemotongan tumpeng syukuran PTSP Pengadilan Negeri Palembang yang menerima juara 3

Palembang, Sumselupdate.com – Pengadilan Negeri Palembang Kelas I A Kudus Sumatera Selatan, mengadakan acara syukuran atas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Palembang, yang berhasil meraih juara harapan peringkat ke-3 untuk kategori Pengadilan Kelas 1A Khusus pada lomba PTSP tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung (MA), Selasa (18/8/2020).

Kegiatan tersebut, dimulai dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Palembang, Bongbongan Silaban, SH, LLM, yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil ketua PN Palembang, Erma Suharti, SH. MH.

Bacaan Lainnya

Ketua pengadilan negeri (PN) Palembang, Bongbongan Silaban mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun yang diselenggarakan oleh Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung dengan tujuan agar PTSP pengadilan dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“PTSP ini untuk pengadilan negeri Palembang kita mengucapkan rasa syukur meskipun tempatnya kecil namun dari penilaian – penilaian dari aspek-aspek yang lain dinilai bagus sehingga kita masih mendapatkan nomor atau menjadi juara,” ujar Bongbongan.

Dikatakan Bongbongan, kedepan pelayanan PTSP pengadilan negeri Palembang akan terus ditingkatkan lagi kinerjanya.

“Pelayanan terus akan ditingkatkan kinerjanya, jangan bangga dan berhenti sampai disini namun tetap optimis memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, intinya kami tetap bersyukur dengan capaian yang diraih itu juga lepas dari kerja tim yang kuat,” ujarnya.

Dari pantauan acara syukuran tersebut, dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitra, PTSP dan pegawai pengadilan negeri Palembang. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.