PT Tel Guyurkan Dana 3 M Buat SFC

Jumat, 22 Januari 2016
Gubernur Alex Noerdin Memamerkan Jersey Baru SFC saat penandatangan kontrak sponsorship PT TEL dengan SFC.

Palembang, Sumselupdate.com РMelihat komposisi pemain yang mayoritas pemain bintang, sponsorship mulai berdatangan untuk menjalin kerja sama dengan klub Sriwijaya FC, diantaranya PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper.

Perusahaan yang bergerak dibidang dengan Pulp and Paper tersebut, menggelontorkan dana sebesar 3 Miliar, untuk mendanai klub Laskar Wong Kito selama satu tahun.

Bacaan Lainnya

Pembina Sriwijaya FC, Alex Noerdin mengucapkan sangat berterima kasih kepada PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper yang sudah berkenan untuk memberikan dana segarnya kepada klub kebanggaan masyarakat Sumsel.

“Terima kasih buat PT Tel, yang sudah berkenan mau mensuport klub Sriwijaya FC, semoga kerja sama ini dapat berjalan terus kedepannya,” ucap Alex dalam kata sambutannya pada acara teken kontrak kerjasama PT Tel, di Hotel Arista Palembang, Kamis (21/1) malam.

Pria yang juga menjabat sebagai Gubernur provinsi Sumatera Selatan menambahkan, jika sudah semesti PT Tel mengucurkan dana tersebut, mengingat sudah 7 tahun beroperasi di Sumsel. “Dan kami berharap tahun depan bisa lebih dari 3 M sekarang, kalau bisa diatas 10 M, bahkan 15 M,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur PT Tel, Mr Hiruroyuki Moriyatsu mengaku sangat senang, dapat bekerjasama secara langsung dengan klub bermarkas di Jakabaring ini. Dirinya berharap, hubungan SFC dan PT Tel, dapat terjalin dengan baik.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan SFC, mudah-mudah kedepannya kerjasama ini bisa berjalan terus, dan hubungan antara PT Tel dan SFC dapat terjalin dengan baik,” jelasnya. (Den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.