PT El John Donasi 2000 Masker untuk Petani di OKU Timur

BANTUAN MASKER-Penyaluran bantuan berupa 2000 masker kepada Pemkab OKU Timur, Dinas Pertanian dan Palang Merah Indonesia (PMI) OKU Timur, di ruang audiensi Bupati OKU Timur, Jumat (11/9/2020).

Laporan Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com-PT El John Indonesia, melalui Parai Puri Tani Hotel Martapura menyalurkan bantuan berupa 2000 pcs masker kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur, Dinas Pertanian dan Palang Merah Indonesia (PMI) OKU Timur, di ruang audiensi Bupati OKU Timur, Jumat (11/9/2020).

Bacaan Lainnya

GM Parai Puri Tani Hotel Bruryko Martinus Paat mengatakan, pembagian masker merupakan donasi El John Star dalam Konser Amal Covid-19. Bantuan masker ini nantinya akan disalurkan melalui Pemkab OKU Timur, Dinas Pertanian dan PMI.

“Ini bentuk kepedulian kami dalam menekan penyebaran Covid-19 di OKU Timur. Mengingat Pandemi ini masih berlanjut, sebagai langkah pencegahan, karena dibutuhkan masyarakat saat ini,” ujar pria yang akrab disapa Rico Paat.

Dirinya menambahkan, kenapa petani yang diprioritaskan dalam pembagian masker, karena Kabupaten OKU Timur merupakan wilayah lumbung pangan Sumsel, dan mayoritas penduduknya bekerja sebagai petani.

“Petani adalah sebagai penggerak utama perekonomian di OKU Timur, penting agar petani terhindar dari wabah Covid-19 ini,” ucapnya.

Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT El John Indonesia terhadap Pandemi Covid-19 di OKU Timur.

“Terima kasih kepada Parai dan El John atas donasi masker ini. Karena situasi saat ini memang butuh perhatian serius, dengan adanya peningkatan kasus. Mari sama-sama kita bantu sosialisasikan agar masyarakat lebih waspada, serta terus meningkatkan dan membudayakan prinsip hidup sehat,” ungkap Kholid MD yang juga Ketua PMI OKU Timur didampingi Sekretaris PMI OKU Timur dr Dedi Damhudy dan Kepala Dinas Pertanian, Sujarwanto, SP, MM diwakili bagian Protokol Pemkab OKU Timur Mira Wahyuni. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.