Proyeksi Liga 3, PS Palembang Resmi Seleksi Pemain

PS Palembang resmi menggelar seleksi pemain proyeksi Liga 3 2021 di Stadion Patra Jaya, Sabtu (9/1/2021 ) pagi.

Palembang, Sumselupdate.com – PS Palembang resmi menggelar seleksi pemain proyeksi Liga 3 2021 di Stadion Patra Jaya, Sabtu (9/1/2021 ) pagi. Pada sesi pertama, seleksi dilakukan kepada calon pemain Liga 3.

Seleksi sendiri diawasi dan dipandu oleh Direktorat Teknik dan Direktorat Pembinaan dan Pengembangan Laskar Segentar Alam – julukan PS Palembang.

Bacaan Lainnya

“Untuk seleksi Liga 3 akan berlangsung sampai tiga hari ke depan,” ujar Jarot, Direktur Pembinaan dan Pengembangan PS Palembang.

Mantan pemain Persija Jakarta ini mengungkapkan jika pihaknya tidak hanya melihat kualitas permainan dari para peserta. Tetapi juga sikap dan mental di dalam maupun di luar pertandingan dari seorang pemain.

Selanjutnya, setelah seleksi calon pemain Liga 3 yang digelar 9-11 Januari, PS Palembang akan melanjutkan seleksi untuk calon pemain Piala Soeratin U 17 pada 12 -13 Januari dan calon pemain Piala Soeratin U 15 pada 14 – 15 Januari.

Seleksi calon pemain PS Palembang ini dibuka langsung oleh Presiden Klub Ratu Dewa. Didampingi wakil Presiden Gunawan Gentimat, hadir pula Ketua Askot PSSI Palembang, Ansori.

“Dari sini kita akan lihat bibit sepakbola terbaik untuk kota Palembang. Kami berharap doa dan dukungan masyarakat semuanya agar sepakbola Palembang lebih maju dan terarah,” ungkap Dewa.

Seleksi dibuka secara resmi lewat pertandingan eksibisi antara tim pengurus PS Palembang. Presiden klub Ratu Dewa bahkan sempat mencetak gol dalam laga pembuka ini yang membuat para peserta seleksi ikut bersorak dan semakin bersemangat. (ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.