Pria Paruh Baya Tiba-tiba Terjatuh dan Tewas Saat Berjalan di Jalan SMB II Palembang

Pria yang tiba-tiba saja tewas sedang dievakuasi.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Pengguna kendaraan dan warga di Jalan Sultan Mahmud Baddaruddin II, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarame, Palembang, diheboh dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya, tepatnya di Percetakan 12, Sabtu (14/5) sekitar pukul 08.30 WIB.

Read More

Saksi mata Idris Darma Putra mengatakan, sebelum pria paruh baya tersebut meninggal, ia sempat melihat korban berjalan kearah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“10 menit berjalan, aku lihat ke sana, terus laki-laki tersebut ternyata sudah terjatuh dengan posisi terlungkup dengan kondisi telah meninggal. Setelah itu saya memberitahu warga dan pengguna jalan sekitar,” ujarnya kepada waetawan, Sabtu (14/5/2022).

Belakangan diketahui dari identitas KTP-nya mayat tersebut bernama Eman Sumantri (58), warga Komp Megah Asri II, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Palembang, setelah diperiksa pihak kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya membenarkan, adanya mayat laki-laki tergeletak di Jalan Raya Sultan Mahmud Baddaruddin II, tepatnya di depan pangkalan Travel Kota Palembang.

“Saat mendapat laporan dari masyarakat, pada pukul 09.00 WIB.  Anggota kami Identifikasi dan SPKT Polrestabes, serta pihak lainnya melakukan pengecekan ke TKP dan memang benar ada mayat laki-laki ditemukan jalan Raya tersebut,” katanya.

Anggota SPKT Polrestabes Palembang dibantu warga setempat mengevakuasi jasad Eman Sumantri, langsung dibawa ke rumah duka tepatnya di Perumahan Mega Asri II Sukajadi, Kabupaten Banyuasin. Dari keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya mengalami sakit stroke. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.