PPK Gelumbang Serahkan Logistik ke PPS

Penulis: - Senin, 12 Februari 2024
Panitia Pemungutan Suara (PPK) Gelumbang melakukan pendistribusian kotak suara logistik Pemilu 2024.

Gelumbang, Sumselupdate.com – Panitia Pemungutan Suara (PPK) Gelumbang melakukan pendistribusian kotak suara logistik Pemilu 2024 dari gudang Sekretariat PPK Gelumbang ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang disaksikan Unsur Forkopimcam Kecamatan Gelumbang beserta Panwascam Kecamatan Gelumbang, Senin (12/2/2024).

Pendistribusian kotak suara dan logistik ini, didampingi Plt. Camat Gelumbang Candra Firmansyah SE M.Si, Jajaran Koramil 404-01/Gelumbang, Jajaran Polsek Gelumbang, Panwaslu Kecamatan Gelumbang, Sat Pol PP Kecamatan Gelumbang dan Damkar Kecamatan Gelumbang.

Ketua PPK Gelumbang Supri Awalludin memaparkan, yang didistribusikan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara (KPPS) di masing-masing desa sebanyak 676 bilik dan 845 kotak suara yang digembok dan tersegel berisi kertas suara dan dokumen/berita acara yang akan diisi baik oleh PPS dan KPPS serta logistik lainnya dan bilik suara.

Supri Awalludin berharap, pendistribusian logistik ke PPS hari ini semoga berjalan dengan lancar tidak ada halangan, dan semoga dalam pelaksanaan pemilihan umum untuk Presiden dan Wakil, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi Sumsel, dan DPRD Kabupaten Muaraenim di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim ini berjalan dengan sukses tidak ada halangan apapun, harap Supri. (**)

Advertisements

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.