Beredarnya Informasi Sumir, Ini Sikap Noor Ishmatuddin di Pilkada Banyuasin

Penulis: - Kamis, 2 Mei 2024
Noor Ishmatuddin.

Banyuasin, Sumselupdate.com – Menanggapi beredarnya informasi sumir tentang sikap politik menjelang Pilkada Banyuasin, Noor Ishmatuddin selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Banyuasin dan kader Gerindra menyatakan siap tegak lurus mendukung siapapun yang akan diusung dan didukung oleh keputusan  DPP Gerindra di Pilkada Banyuasin.

“Siapapun kader Gerindra yang diusung baik sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati saya selaku kader dan pengurus DPC siap mendukung penuh pencalonan tersebut,” tegas Sekretaris DPC Gerindra Banyuasin Noor Ismatuddin menanggapi informasi liar jelang pilkada Banyuasin, Kamis (2/5/2024).

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini menjelaskan saat ini proses pendaftaran sedang berjalan termasuk proses di internal Gerindra.

“Kita sebagai kader tentu akan tegak lurus dan siap berjuang siapapun yang akan diputuskan oleh DPP,” terang Anggota DPRD terpilih pada pemilu 2024 ini.

Sebagai kader tentu berharap, partai Gerindra akan memenangkan pilkada 2024 di Banyuasin. “Hal ini sekaligus menyempurnakan atas perolehan kursi DPRD Banyuasin sebagai pemenang pemilu 2024 di Kabupaten lumbung pangan ini sebanyak 8 kursi,” ujar Pimpinan DPRD termuda nasional tingkat Kabupaten ini.

Baca juga : Susun Raperda, Tim Perancang Kemenkumham Sumsel Sinergi dengan DPRD Banyuasin

Sebelumnya viral beredar pemberitaan mengenai Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Banyuasin Syarifudin yang menyatakan dukungan terhadap petahana Askolani dari PDIP.

Syarifudin merupakan ayahanda dari Noor Ishmatuddin ini dalam silaturrahmi dengan Calon Bupati dari PDIP tersebut mengajak untuk mendukung H. Askolani untuk kembali memimpin Bumi Sedulang Setudung. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.