Polsek Talang Ubi Siaga Satu

Senin, 18 Januari 2016

PALI, Sumselupdate.com –  Pasca Tragedi teror bom Sarinah di Jakarta beberapa lalu, membuat jajaran Polsek wilayah hukum Talang Ubi siaga 1 untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban SIK SH mengatakan pihaknya menjalankan dan melaksanakan  perintah Kapolri untuk siaga 1 di wilayah hukumnya , khususnya di Kecamatan Talang Ubi.

Bacaan Lainnya

“Kita tetap siaga satu sesuai dengan perintah  Kapolri,  bahwa seluruh polisi di Indonesia melaksanakan siaga 1 pasca teror bom ‎kawasan gedung Sarinah, Jakarta, Kamis(14/1)” kata mantan Kasat Reskrim OKU Timur, Senin (18/1).

Pria berpangkat melati satu ini, menegaskan pihak tetap antisipasi di wilayah hukum Talang Ubi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan khusus di obyek  ‎vital milik negara.

“Karena wilayah kita ada obyek vital seperti Pertamina dan perusahaan lainnya jadi, kita tetap siaga melaksanakan kegiatan rutin seperti patroli untuk antisipasi teror bom,” katanya.

Selain itu juga, lanjut Janton, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak keamanan yang menjaga obyek vital aset negara dibantu pihak Polres Muaraenim dan Polsek Talang Ubi.

“Di obyek vital ada pengamanan baik itu sekuriti maupun dari Polres Muaraenim, Polsek untuk pengaman di sana (aset negara), kita tetap koordinasi dengan perusahaan  yang bersangkutan dan sekuriti untuk pengamanan obyek vital tersebut,” jelas Janton. (adj)

Teks/Foto : Kompol Janton Silaban, SIk Kapolsek Talang Ubi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.