Panji Hilmansyah, Putra Sulung Menteri Susi Meninggal Dunia

Senin, 18 Januari 2016

Jakarta, Sumselupdate.com – Kabar duka datang dari Menteri Kelautan dan Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putra sulungnya, Panji Hilmansyah (31) meninggal dunia di Amerika Serikat. Hilman merupakan anak pertama Susi dari pernikahannya dengan Yoyo Yudi Suharyo.

“Sekarang kami masih berkoordinasi dengan KJRI di Houston untuk proses pemulangan jenazah,” kata Fika Fawzia, staf menteri Susi yang dikonfirmasi merdeka.com, Senin (18/1).

Fika menjelaskan, jenazah saat ini masih berada di Florida, Amerika untuk menunggu proses pemulangan ke Indonesia. Hilman berada di Florida karena melanjutkan studinya. Dia menjabat chief inspector Susi Air, maskapai penerbangan yang didirikan oleh ibunya.

Mengenai penyebab kematian, Fika mendapatkan informasi jika Hilman meninggal karena sakit jantung. “Meninggal dalam keadaan tidur,” tukasnya.

Hilman, kata Fika meninggalkan seorang anak berusia 10 tahun. Rumah duka saat ini di Jalan Widya Chandra V no 26, Jakarta Selatan. (adm3)

Sumber : Merdeka.com

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.