Polsek Baturaja Timur OKU Sambangi Rutan Baturaja, Ada Apa?

Anggota Piket Polsek Baturaja Timur Melaksanakan Patroli Sambang Ke Rutan Negara Kelas II B, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). armizi/Sumselupdate

Laporan : Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Anggota Piket Polsek Baturaja Timur Melaksanakan Patroli Sambang Ke Rutan Negara Kelas II B,  Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan,  Minggu (27/12/2020), sekitar pukul 20.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Anggota Piket Polsek Baturaja Timur melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Ke Rutan Negara Kelas II B Baturaja, yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sunadir didampingi Ka Spk III Aiptu L.Simatupang, dan diikuti lima orang personel Polsek Baturaja Timur Akp Sulis Pujiono,SH, yang diwakilkan oleh Kanit Binmas Ipda Sunadir

Menurut polsek Baturaja Timir  Kedatangan Personel Polsek Baturaja Timur, diterima Bagus ini selaku Jaga  Rutan  Baturaja.

“Saat ini Jumlah penghuni rutan baturaja  sebanyak 410 orang, 399 orang laki-laki, 11 orang perempuan,” jelasnya.

Kegiatan  melaksanakan Patroli Sambang di Rutan Baturaja, memberikan himbauan kepada petugas agar selalu waspada dan sigap saat bertugas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita harapkan situasi aman seperti ini bukan hanya di dalam rutan saja, tapi juga di luar. Kalau situasi aman kita semua tentu menjadi nyaman sehingga dalam melaksanakan kegitan rutinitas kita menjadi lancer,”pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.