Polres OKU Resmikan Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi 

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, secara resmi melakukan launching Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com –  Kapolres OKU AKBP  Arif Hidayat Ritonga, meresmikan Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi di Gedung SPKT Sebimbing Sekundang, Lantai II Polres OKU, Selasa (23/3/2021).

Bacaan Lainnya

Peresmian Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT) ini, bukan hanya di Polres OKU saja, tapi dilakukan diseluruh jajaran Polres Polda Sumsel secara serentak. Layanan Sentra Penanganan Dumas Terintegrasi (SPDT) satu atap dengan SPKT dimana untuk Polres terdiri dari, Siwas, Satreskrim, Satnarkoba dan Sie Propam.

Kapolres OKU Akbp Arif Hidayat Ritonga, mengatakan, ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT) ini, besok (24/03/2021), sudah mulai melayani pengaduan masyarakat. Baik secara online melalui aplikasi E-Dumas Presisi dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi Polisiku di playstore maupun website Polri.

“Selain itu kami juga masih menerima pengaduan secara offline di SPDT ataupun pengaduan yang disampaikan melalui surat,” ucapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres OKU beserta PJU, yang sudah menyiapkan segala sesuatu hingga Polres OKU resmi mempunyai Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT).

Disetiap pertemuan dengan komponen masyarakat, kritik bagi beliau adalah obat, untuk memperbaiki kinerja. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang tidak puas dengan pelayanan Polri, silakan adukan melalui E-Dumas Presisi, dan akan segera tindaklanjut.

Beliau juga berharap, dengan telah diresmikannya Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT) ini, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri. Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan  ini Waka Polres OKU Kompol C.S., Pandjaitan, Para Kabag, Kasat serta Perwira lainnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.