Menantikan Kontribusi Pemuda Muhammadiyah OKU Selatan

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir hadir langsung pada pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten OKU Selatan.

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, menaruh harapan yang besar dari Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten OKU Selatan, yang baru saja dilantik di Aula Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan, Selasa (23/3/2021).

Read More

Dalam kesempatan tersebut, Sholehien menyebut, Pemuda Muhammadiyah merupakan bagian dari mitra pemerintah untuk membangun daerah. Untuk itu, Wabup mengajak agar Pemuda Muhammadiyah untuk bersinergi mewujudkan Kabupaten OKU Selatan Bersinar.

“Pada intinya, organisasi ini hadir sebagai aset Kabupaten OKU Selatan. Mari bersama-sama berkontribusi untuk memajukan Kabupaten OKU Selatan demi mewujudkan Kabupaten OKU Selatan yang bersinar,” katanya.

‘Mang Unal’ sapaan akrab Wabup OKU Selatan Sholehien Abuasir, juga mengucapkan selamat, atas dilantiknya Agusman Riadi sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten OKU Selatan beserta para pengurus lainnya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah mengucapkan selamat semoga ke depan dapat bertugas sebagaimana fungsinya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama pula, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan, Irsan Jauhari juga berpesan agar para pemuda Muhammadiyah ini dapat memberikan kontribusi besar untuk pembangunan dan kemajuan di Kabupaten OKU Selatan.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah OKU Selatan yang baru saja dilantik, Agusman Riadi mengungkapkan, jika mereka siap memberikan support dan kontribusi memajukan OKU Selatan.

“Pemuda Muhammadiyah siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memajukan Kabupaten OKU Selatan,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.