Polres Empat Lawang Ajak Warga Ikut Donorkan Darah

Rabu, 10 Mei 2023
Polres Empat Lawang menggelar kegiatan donor darah di RSUD Empat Lawang.

Laporan: Mutakim Alparizi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, Polres Empat Lawang menggelar kegiatan donor darah di RSUD Empat Lawang dalam rangka Visit Presisi Polres Empat Lawang Donor Darah.

Bacaan Lainnya

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno dalam hal ini di wakili Kabag SDM Polres Empat Lawang, Kompol M Aidil Fitri mengungkapkan, donor darah ini dilakukan pihaknya guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu donor darah dilakukan juga untuk menambah ketersedian stok darah dimarkas palang merah Indonesia (PMI) kabupaten Empat Lawang.

“Mudah-mudahan dengan dilakukanya donor darah ini semoga bisa sedikit membantu bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kompol Aidil dalam keterangannya.

Lanjut KompolAdil, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan donor darah di RSUD Kabupaten Empat Lawang.

Para personel di Polres Empat Lawang juga ikut mendonorkan darah yakni Kompol Aidil sendiri, lalu ada Bripka Zikri, Brig Bejo dan Bripda Meta serta beberapa personil lainya dari polres Empat Lawang. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.